Minggu, 08 Januari 2017

Tips Memilih Bb Cream Sesuai Jenis Kulit Anda

Tips Memilih Bb Cream Sesuai Jenis Kulit Anda
Wajah merupakan salah satubagian tubuh yang sangat menunjang penampilan seseorang. Oleh karena itu tidak mengherankan jika wajah mendapat porsi perhatian yang sangat banyak. Berbagai cara dilakukan untuk membuat kulit wajah anda terlihat lebih sehat, cerah dan menawan. 

Mulai dari melakuka perawatan di klinik kecantikan hingga menggunakan berbagai jenis kosmetik. Salah satu jenis kosmetik yang digunakan untuk meningkatkan penampilan kulit wajah anda adalah bb cream. Berikut adalah review bb cream secara lebih lengkap.

Bb cream merupakan salah satu jenis kosmetik yang saat ini tengah populer. Hal ini dikarenakan bb cream ini memiliki banyak fungsi yang dapat mengcover berbagai jens produk kecantkan lainya hanya dalam satu jenis kosmetik. 

Seperti tabir surya, pelembab dan alas bedak. Namun ketika anda ingin menggunakan bb cream, anda harus berhati – hati karena tidak semua bb cream langsung cocok dengan kulit wajah anda. di review bb cream kali ini kita akan membahas bagaimana tips memilih bb cream yang sesuai dengan jenis kulit anda.

Kulit normal, kulit normal merupakan jenis kulit yang paling mudah saat memilih jenis kosmetik. Hal ini dikarenakan kulit mormal merupakan kulit yang paling adaptip dan tidak banyak masalah. Sehingga saat memilih bb cream pertimbangan yang paling utama untuk jenis kulit ini adalah warna kulit, pilihlah warna bb cream yang sesuai dengan warna kulit anda sehingga kulit anda terlihat lebih natural.

Kulit kering, jenis kulit ini merupakan kulit yang kekurangan pelembab, sehingga jenis kulit ini cenderung cepat bersisik dan agak kasar. Untuk memilih bb cream pada kulit jenis ini pilihlah bb cream yang mengandung banyak pelembab dan air sehingga kekeringan pada kulit wajah anda akan teratasi dengan baik.

Kulit berminyak, kulit jenis ini merupakan jenis kulit yang mengandung banyak sekali minyak. Kulit jenis ini biasanya ditandai dengan seringnya wajah anda berkilau dan biasanya akan lebih mudah berjerawat. Untuk kulit wajah dengan jenis ini bb cream yang paling sesuai adalah bb cream yang tidak mengandung minyak atau free oil sehingga saat menggunakannya kulit anda tidak lebih berminyak.

Semoga dengan kehadiran review bb cream kali ini anda dapat menetukan bb cream yang tepat untu kulit wajah anda.

Posting Komentar

Start typing and press Enter to search